Rabu, 23 April 2014

FAQ



JPT yang ASLI bisa Anda dapatkan di sini. Buktikan saja di postingan testimoni. Anda juga bisa cek sendiri di laboratorium jika ragu. Pastikan membeli pada seller terpercaya ;) kesehatan adalah investasi, tidak untuk main-main. 

jangan cuma tanya kapan berat badanku ideal kalo ga memulai untuk diet. yuk diet sehat di sini. tetap wajib makan 3x sehari serta perbanyak air putih hangat. cek di testimoni ya banyak yang sudah membuktikan.


Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Konsumen JPT


Tanya : Kalo puasa, bolehkah mengkonsumsi JPT?
Jawab : Tidak. Batal donk. hihi.. JPT Pelangsing maupun Penggemuk MEWAJIBKAN Anda untuk makan. Konsumsilah setelah berbuka puasa. ;)

Cara mengkonsumsi JPT saat romadhon:
JPT PELANGSING
1. berbukalah dengan air putih hangat
2. minumlah 1 kapsul JPT
3. makan takjil (kurangi gorengan, es, dan makanan bersantan)
4. setelah sholat tarawih, baru makan berat (3-4 sendok nasi dengan lauk pauk bergizi seimbang) jangan lupa buah dan sayur

JPT PENGGEMUK
Minum seperti petunjuknya, hanya saja dikurangi menjadi 1 kapsul saja.

Tanya : Apakah mengkonsumsi JPT membuat kering peranakan?
Jawab : Tidak. selama JPT yang dikonsumsi adalah JPT kami (bukan abal2) tidak menyebabkan Anda susah untuk mendapat keturunan. silakan cek testimoni dan bisa ditanyakan langsung kepada konsumen yang bersangkutan.

Tanya : Kalau tidak boleh mengkonsumsi gorengan, bolehkah mengkonsumsi ayam bakar misalnya? atau ayam panggang? ikan pepes? atau bagaimana jika ingin makan keripik kentang?
Jawab: Boleh :) Selama Anda lapar, silakan makan. Yang penting, ingat selalu air putih hangat 2,5 liter per hari


Tanya
: Saya punya mag, apa boleh mengkonsumsi JPT? Adakah pantangan/aturan tertentu untuk penderita mag?
Jawab: Boleh, selama menjaga pola makan teratur dan seimbang. Sebelum minum jamu, minumlah air hangat dahulu. Air panas yang menjadi hangat, bukan air dingin campur panas (bisa menyebabkan anyang-anyangen). Jangan sampai telat makan, agar asam lambung tidak naik


Tanya : Kenapa harga JPT Anda begitu mahal. Saya pernah ditawari JPT yang jauh lebih murah
Jawab: Jika Anda menemukan harga JPT yang jauh lebih murah dibandingkan JPT kami, silakan Anda cek ciri-ciri nya. Apakah sama? semisal Anda dapat mengecek dari kemasan. Botol, jumlah isi tiap botol, dan yang paling esensial, silakan cek ISI nya. Anda bandingkan sendiri. Maka, Anda akan mendapat kesimpulan bahwa JPT yang Anda maksud harganya lebih murah dengan produk kami adalah BUKAN PRODUK KAMI. Jadi, hanya akan saya tekankan bahwa JPT kami dan JPT tersebut BERBEDA. Saya tidak tahu menahu dan tidak bertanggung jawab dengan khasiat jamu yang tidak seproduk dengan JPT kami. 
Yang lebih mahal banyak lho :)

Tanya
: Mengapa saya jadi sering BAB? Baru makan sedikit kemudian ingin buang air besar?
Jawab: Saya mengistilahkan perut Anda sedang dikuras. Jamu sedang berfungsi sebagai detoks. Biasanya pertanyaan ini muncul dari konsumen yang sebelum mengkonsumsi JPT memiliki pola makan yang tidak teratur.


Tanya: Bolehkah nasi diganti roti? Saya sudah berbulan-bulan tidak makan nasi
Jawab: Kandungan karbohidrat antara nasi dan roti berbeda. Nasi sangat dianjurkan. Jika tidak nasi putih, bolehlah nasi dari beras merah


Tanya: Mengapa saya jadi sulit BAB?
Jawab: Konsumsi buah terutama pepaya dan sayur

Tanya: Saya merasa jantung berdegup lebih kencang. Apakah ini berbahaya?
Jawab: Tidak berbahaya, selama Anda tidak memiliki riwayat penyakit jantung. Minumlah air putih hangat dengan teratur dan jangan kurang dari 2,5 liter


Tanya: Apakah boleh mengkonsumsi minuman bersoda?
Jawab: TIDAK, meskipun tidak terdapat dalam deskripsi/petunjuk, soda terbukti dapat menghambat kerja jamu

Tanya: Bagaimana caranya menjadi re seller? saya tertarik ikut berbagi manfaat JPT.
Ask : Hubungi nomor saya, akan saya ajarkan bagaimana Anda dapat berinvestasi yang baik dan berbagi manfaat JPT. Saya ajarkan sampai BANJIR ORDER.

Semua orang dapat meraih berat badan idealnya. JPT membantu Anda dengan cara yang aman dan nyaman. Salam sehat ideal guys :)


https://www.facebook.com/aisya.percy
sms/hubungi saya di nomor 62 897 662 1422 / 62 877 3786 7177
invite pin BB 7A5856CC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar